Home JabarKini Ahok; The Jaks Harusnya Malu

Ahok; The Jaks Harusnya Malu

398
0

Jabarsatu.com – Aksi saling lempar antara bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung dengan The Jak, suporter Persija menuai reaksi dari sejumlah pihak. Bahkan Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama atau biasa dipanggil Ahok mengatakan, The Jak harusnya malu karena Persija tidak mendapat apa-apa.
Seperti diberitakan sebelumnya supporter Persib dan Persija Jakmania) terlibat saling lempar batu di kawasan Tol TB Simatupang, Jakarta, Minggu (9/11) dini hari. Menyikapi insiden tersebut Ahok berharap agar kedua supporter itu berdamai dan saling mendukung satu sama lain.
“Harusnya Jakmania itu senang, Persib menang. Persija harusnya malu dong, nggak dapat apa-apa, ngapain ribut,” ucap Ahok di kantornya, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta malam tadi.
Soal sanksi, Ahok mengatakan tak ada sanksi atas insiden ini. Ahok sendiri bingung dengan ulah supporter Persija yang sulit diatur. Ahok juga mempertanyakan soal Persija yang statusnya kini berubah menjadi PT, sehingga Pemprov tidak bisa memberikan bantuan dana APBD.
“Nggak ada sanksi juga. Ya saya juga bingung, Persija nggak bisa kita kontrol sama sekali. (Pemprov DKI) nggak ada sahamnya sama sekali di PT Persija. Duitnya mau kita sumbang, sahamnya nggak ada, makanya kita pertanyakan PT Persija itu,” ucap Ahok.
Selain lempar batu, saat perayaan kemenangan Persib di Bandung esok harinya, beberapa oknum merusak kendaraan berpelat B. Soal perusakan ini, Ahok pun tak ambil pusing. Sebab Ahok sudah mendapat info jika mobil pelat B yang dirusak akan diganti oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. “Itu Wali Kota (Ridwan Kamil) mau ganti katanya,” ucap Ahok.(Gm/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.