Home JabarKini Bobotoh Tuntut Supporter Persija yang Mau Nikah Dengan Monyet

Bobotoh Tuntut Supporter Persija yang Mau Nikah Dengan Monyet

499
0

JABARSATU.COM – Persib Bandung mengakhiri penantian panjangnya selama 19 tahun untuk kembali merengkuh gelar juara Liga Super Indonesia. Mengalahkan Persipura Jayapura melalui adu penalti, Maung Bandung menjadi kampiun liga tahun 2014.
Dalam pertandingan di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) malam, Firman Utina dkk berhasil melalui 120 menit yang menegangkan. Adu penalti terpaksa dilakukan setelah kedua kesebelasan sama kuat dengan skor 2-2.
Ribuan bobotoh pun meluapkan kegembiraannya dengan bernyanyi. Sebagian menangis haru karena perjuangan mereka jauh-jauh datang dari Bandung tidak sia-sia.
Media sosial pun ramai dengan ucapan selamat dan kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat atas kemenangan Persib. Yang lucu, beredar sebuah foto yang menunjukkan seorang suporter Persija Jakarta yang menenteng kaos yang melecehkan Persib. The Jak, sebutan untuk pendukung Persija, selama ini dikenal sebagai musuh bebuyutan Bobotoh.
Tidak jelas kapan foto ini diambil, yang pasti suasana foto itu berada di dalam stadion, kemungkinan besar adalah Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.
“Kalo Persib Sampe Juara Gue Kawin Sama Monyet.” demikian isi tulisan di kaos tersebut.
Foto itu beredar ramai di Facebook, Twitter, dan Path. Beragam komentar pun muncul dan menagih si pemilik kaos untuk memenuhi janjinya.
“Cieh jadi nikah dong lu tong, hahaha,” tulis Japra dalam status Facebooknya. (Jbs/Merdeka/MD)

Previous articlePersib Juara!
Next articleHari Ini Konvoi Massala Warga Bandung, syukuran Persib Juara ISL 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.