Home JabarKini Golkar Dukung Jokowi-JK

Golkar Dukung Jokowi-JK

345
0

golkarJABARSATU.COM – Agus Gumiwang Kartasasmita, salah satu anggota DPR RI Partai Golkar berencana untuk menjadi calon ketua umum Partai Golkar. Jika terpilih, Agus berencana membawa partai Golkar untuk mendukung pemerintahan Jokowi-JK.
“Yang membedakan saya dengan ketum lainnya, satu satunya yang secara tegas dan konsisten tidak abu abu menyatakan bahwa hari pertama terpilih, saya akan bawa Golkar jadi partai pendukung pemerintah Jokowi. Ini tentu posisi politik saya harus jelaskan pemilik suara, agar mereka bisa mengerti dan bisa bersama sama dukung pemeritahan jokowi- jk,” jelas Agus di sela-sela silaturahmi dengan Para kader Golkar di Hotel Hyatt Bandung, Rabu (5/11/2104)
Dikatakannya, dirinya berkomitment untuk membawa Partai Golkar mendukung pemerintahan Jokowi-JK. Sehingga pihaknya pun berharap para kader Golkar bisa ikut mendukungnya.
“Saya memang beda dengan calon ketum lain. Kalau Pa ical pasti KMP, tetapi 7 calon lainnya saya gak ngerti apa mau ke KMP atau KIH, karena pilihan politik itu ada 2, jadi koalisi atau oposisi,” katanya.
Diungkapkan Agus, dirinya terbilang orang yang terakhir yang akan mencalonkan diri menjadi ketua umum partai Golkar. Dirinya baru memutuskan hal tersebut 2 bulan lalu. Sehingga dirinya segera menyiapkan infrastrukturnya.
“Dalam menyiapkan infrastruktur itu tidak terlalu sulit, karena majunya ketum di dukung oleh tim jenggala. Itu tim pemenangan JK. Itu 100 persen manusianya yang tadinya memenangkan jokowi jk. Sekarang tim ini mendukung saya menjadi ketum Partai Golkar,” katanya.
Oleh karena itu lah dirinya tidak terlalu kesulitan untuk mendapat dukungan dari para kader partai Golkar. Apalagi JK sendiri merupakan salah satu kader yang sempat menjadi pimpinan partai Golkar dan sekarang menjadi wakil presiden di pemerintahan Jokowi-JK.(JBS/GM/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.