Home JabarKini Bayi Perempuan Tewas di Selokan Margaendah Bandung

Bayi Perempuan Tewas di Selokan Margaendah Bandung

628
0

seksJABARSATU.COm – Sesosok tubuh bayi ditemukan tak bernyawa di dalam selokan air di RT 5 RW 3 Margaendah Gg. M. Arjo Kelurahan Cimahi Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, pagi tadi, Rabu (5/11/2014). Bayi tersebut terbungkus dalam plastik yang dibalut baju-baju pria dewasa.
Jasad bayi ditemukan sekitar pukul 7.00 WIB oleh Aldi (35). Dirinya hendak membersihkan selokan di pinggir rumahnya karena aliran air tersendat.
“Saya mau bersihkan aliran air karena ada sampah yang menumpuk. Ternyata, saat dilihat ada bungkusan besar dan diangkat ke bagian atas,” ujarnya.
Plastik abu-abu yang ditemukan lalu disobek. Bagian tubuh bayi langsung terlihat, terutama bagian paha dan pantat.
“Melihat bagian tubuh itu, saya pastikan dulu apa manusia atau boneka. Ternyata saat ditekan lembek, saya yakin itu bayi. Lapor langsung ke RT-RW dan dilanjutkan ke kepolisian,” kata Aldi.
Warga tak berani membuka bungkus plastik yang memuat tubuh bayi tersebut. Baru setelah pihak kepolisian datang terlihat tubuh bayi secara utuh. “Polisi memastikan itu bayi perempuan, masih terdapat tali ari-ari di perutnya,” tuturnya.
Bayi tersebut dimasukkan di dalam plastik, dibagian atasnya ditutupi 4 pototng pakaian dewasa jenis kaos, kemeja, celana pendek, dan celana jins.
Setelah identifikasi, tim Inafis Polres Cimahi langsung membawa jasad bayi tersebut ke RS Hasan Sadikin Bandung. (JBS/pr/MD)

Previous articleGedung Palaguna akan Diubah Menjadi Kompleks Komersial Terpadu
Next articleJumlah Siswa SMA/SMK di Kab. Bandung Bertambah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.