Home JabarKini Persib berseragam Biru, Arema Kuning

Persib berseragam Biru, Arema Kuning

867
0

arema-persibJABARSATU.COM – Persib Bandung dipastikan bakal mengenakan jersey kebesarannya yang berwarna biru pada laga semifinal kontra Arema Cronus Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Selasa sore ini  (4/11/14). Dengan demikian, Persib akan bertindak sebagai tuan rumah dan Arema Cronus sebagai tim tamu mengenakan kostum keduanya yang berwarna kuning.

Hal tersebut diketahui usai pertemuan teknik menjelang pertandingan, Senin (3/11/2014). “Kita biru-biru,” jawab asisten pelatih Persib, Hery Setiawan, seperti dikutip laman resmi Persib.

Dalam laporannya, laman resmi Persib menghubungkan status tuan rumah Persib dalam laga semifinal dengan larangan bobotoh mendukung tim kesayangannya. Sebab, dalam surat No. 1573/Liga/XI/2014 yang diterbitkan PT Liga Indonesia setelah melakukan pembahasan dengan Komisi Disiplin PSSI Pusat itu disebutkan, pengertian away (tandang) dimaksud adalah keluar dari Kota Bandung.

“Inilah yang menjadi pemicu ambigu, Bobotoh dilarang karena ini dianggap laga away PERSIB. Padahal, PT Liga sendiri sebelumnya mengumumkan bahwa laga dilangsungkan di tempat netral,” tulis persib.co.id.(GM/MD)

Previous articleArema Siap Singkirkan Persib di Semifinal
Next articlePBR Tanpa Beban Lawan Persipura

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.