Home JabarKini Arema Siap Singkirkan Persib di Semifinal

Arema Siap Singkirkan Persib di Semifinal

433
0

arema-persibJABARSATU.COM – Arema Cronus Indonesia siap mengalahkan Persib Bandung dalam laga semifinal Indonesian Super League (ISL) 2014 yang akan digelar di Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa besok (4/11/2014).
Duel tim yang sama mempunyai warna kebanggaan ‘biru’ itu, merupakan laga penentuan bagi kedua tim untuk bisa menembus partai final ISL di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (7/11/2014) mendatang.
Menurut CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, Manajemen Arema Cronus sudah optimistis dan menargetkan bisa menang lawan Persib. “Arema akan tampil habis-habisan di semifinal lawan Persib,” kata Iwan yang dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (3/11/2014).
Iwan sudah sangat optimis tim “Singo Edan” asuhan Suharno itu mampu menggapai juara ISL musim ini. “Motivasi para pemain cukup tinggi untuk meraih kemenangan. Karena ini ajang semifinal,” kata dia.
Bahkan, kata Iwan, tim pelatih Arema sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan dari Persib Bandung. Persib, menurut dia, akan lebih banyak mengandalkan serangan dari sektor sayap. “Karenanya, kita sudah menyiapkan strategi untuk antisipasi serangan dari sektor sayap,” kata dia.
Sementara, Arema akan menggunakan strategi seperti laga melawan Semen Padang. Kala itu, Arema menumpuk tiga gelandang bertahan, yakni Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana dan Juan Revi.
Selain itu, secara mental dan fisik skuad Arema sudah siap menghadapi Persib. “Laga ini akan tambal habis-habisan. Saya memohon kepada Aremania, untuk mendoakan Arema bisa lolos ke final dan bisa meraih juara ISL musim ini,” kata Iwan.(kompas/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.