Home JabarKini Arema Malang Sudah Siap di Semifinal

Arema Malang Sudah Siap di Semifinal

382
0

aremaJABARSATU.COM – Sebanyak 23 pemain Arema Cronus disiapkan untuk menyongsong babak semifinal Liga Super Indonesia 2014. Bahkan empat pemain yang sebelumnya tidak dibawa serta ke padang sudah berkumpul bersama 19 pemain yg lebih dulu tiba di Jakarta.

Empat pemain Arema Cronus yang menyusul ke Jakarta dalam kondisi prima. Semua siap jika pelatih Arema Cronus, Suharno, meminta para pemain turun.

“Karena memang anak-anak yang di tinggal di Malang kemarin tetap saya dampingi untuk latihan,” kata Asisten Pelatih Made Pasek.

Meski ada tambahan empat pemain yang sudah gabung, ada empat pemain inti harus dalam pantauan dokter tim. Empat pemain itu antara lain Alberto ‘Beto’ Goncalvez, Purwaka Yudi, Ahmad Bustomi dan Juan Revi.

“Semuanya masih dapat terapi dari kita,” kata dr. Indrawan Dwantoro, dokter tim Arema Cronus.

Cedera ringan pada kaki dialami empat pemain inti saat pertandingan terakhir melawan Semen Padang beberapa waktu yang lalu. Kondisi cedera tidak terlalu mengkhawatirkan, Indrawan menyakinkan keempat pemain akan pulih saat Arema Cronus melakoni semifinal melawan Persib Bandung Selasa mendatang. (TJ/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.