Home Hukum Renovasi Taman Halaman Kantor Ridwan Kamil Makan Biaya Rp 1 miliar

Renovasi Taman Halaman Kantor Ridwan Kamil Makan Biaya Rp 1 miliar

974
0

balaikotaJABARSATU.COM – Semenjak kepemimpinan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, kawasan Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana banyak direnovasi. Setelah Taman Dewi Sartika direnovasi, kini halaman kantor orang nomor satu di Bandung itu juga direnovasi. Dananya mencapai Rp 1 miliar.
Pantauan detikcom, halaman depan Ruang Tengah Wali Kota Bandung tersebut sudah ditutupi spanduk yang mengelilingi area halaman. Di tempat tersebut biasanya digunakan untuk tempat parkir.
Menurut Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurrudin, taman di halaman kantor Wali Kota itu akan diperluas dan diperbanyak resapan air.
“Nanti aspalnya dikerok, diganti dengan penghijauan agar lebih banyak resapan airnnya. Seperti taman di patung badak (Taman Dewi Sartika-red). Jadi lebih hijau,” ujar Ronny di Balai Kota Bandung.
Sebelumnya, taman kecil di halaman kantor Ridwan Kamil yakni berupa prasasti batu dan air mancur dan kolam yang sudah lama tidak pernah menyala. Di sisi kanan kiri terdapat taman kecil yang ditanami bunga dan rumput.
“Anggarannya kurang lebih Rp 1 miliar. Ya biar bagus seperti Gedung Sate,” kata Ronny.(DTC/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.