Home JabarKini Persib vs PBR Sore Ini

Persib vs PBR Sore Ini

479
0
pelatih persib Djajang Nurjaman
pelatih persib Djajang Nurjaman
pelatih persib Djajang Nurjaman

JABARSATU.COM – Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman memastikan, pasukannya akan tetap bermain all out pada pertandingan melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung sore ini Ia mengaku tidak ingin berleha-leha walaupun tidak ada beban karena dipastikan lolos ke babak semifinal.

“Saya akan fight, saya tahu PBR tim yang sangat tergantung pada pertandingan besok. Mereka saja akan all out, jadi kita juga sudah siap untuk menghadapinya,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur.

Djanur memastikan tidak akan ada istilah ‘main mata’. Ia pun telah menyampaikan kepada tim asuhannya untuk menjunjung tinggi sportifitas “Sudah terlalu sering pertanyaan seperti ini. Manajer kami juga sudah menyampaikan bahwa tidak akan ada bermain mata. Tidak akan main-main besok, tetap akan fight. Kita tidak ada hungannya pertandingan yang sudah di lakukan mereka,” tuturnya.

“Sekali lagi kita akan menjunjung tinggi sportifitas kita tidak ingin melakukan perbuatan yang jelek, yang orang lain menjijikan. Insya Allah besok tidak akan terjadi,” tandasnya.(JBS/GM/MD)

Previous articleArema ke Semifinal Lawan Persib
Next articleDi Bandung, Buang Sampah Sembarangan Didenda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.