Home Hukum Pelaku Gol Bunuh Diri PSS-PSIS Terancam Skorsing Seumur Hidup

Pelaku Gol Bunuh Diri PSS-PSIS Terancam Skorsing Seumur Hidup

432
0

lsiJABARSATU.COM – Seorang pemain PSIS Semarang yang melakukan gol bunuh diri, saat berhadapan dengan PSS Sleman di babak 8 Besar Divisi Utama, Minggu (26/10/14) di Sasana Krida Akademi Angkatan Udara Yogyakarta mengaku menerima apa pun hukuman yang akan diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.
“Saya pasrah,” kata Komedi di Kantor PSSI Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), seperi dikutip Sportanews.com, Selasa (28/10).
Komedi mengatakan, ia melakukan gol bunuh diri karena emosi melihat pemain PSS Sleman yang melakukan gol bunuh diri terlebih dahulu.
Seperti diketahui, pada laga tersebut Komaedi mencetak 2 gol ke gawangnya sendiri, kemudian satu gol dicetak oleh rekan setimnya M. Fadli. Sedangkan dari PSS Sleman pemain yang mencetak gol bunuh diri adalah, Agus Setyawan dan Hermawan Putra Jati.
Ketua Komisi Displin (Komdis) PSSI Hinca Panjaitan mengatakan, mereka terancam hukuman larangan bermain sepakbola seumur hidup. “Kami masih melakukan investigasi terkait kasus itu. Jika ada pengurus dan tim juga terlibat akan ada hukuman lain seperti degradasi,” ujar Hinca.(jbs/gm/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.