Home Hukum Pembangunan Kota Bandung Baru Bersifat Memoles

Pembangunan Kota Bandung Baru Bersifat Memoles

881
0

ketuadrpdbdgJABARSATU.COM -Ketua DPD Golkar Kota Bandung Deden Hidayat di ulang tahun Golkar ke-50 berjanji akan mengawal kinerja Pemkot Bandung dan mendukung program yang prorakyat.

“Golkar mendukung program Pemkkot Bandung, namun tetap mengkritisi jika ada program yang tidak prorakyat,” ujar Deden usai HUT Partai Golkar di Jalan Maskumambang, kemarin.

Menurut¬† Deden pola pemerintahan di Pemkot Bandung saat ini, yang belum menyentuh akar permasalahan klasik. “Saat ini, pembangunan yang di lakukan Pemkot Bandung baru lompatan yang sifatnya untuk memoles kota,” ujarnya.

Deden mengatakan, saat ini banyaknya pembangunan taman,pembentukan identitas kota, sebagai kota mode, kota kuliner tidak masalah namun sudah saatnya Wali Kota memikirkan permasalahan klasik untuk tahun kedua. “Tahun kedua yang haruis digarap masalah macet infrastrukttur dan kesejahteraan rakyat. Karena, Bagaimanapun juga,menurut.

“Masyarakat akan lebih perduli dengan kondisi jalan yang mulus, Lampu jalan yang menyala, dan infrastruktur yang baik,” ujar Deden. (tj/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.