Home JabarKini Pengukuhan Kontingen Porda Cimahi Tertunda Lagi

Pengukuhan Kontingen Porda Cimahi Tertunda Lagi

392
0

pordaJABARSATU.COM – Pengukuhan kontingen Kota Cimahi ke Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XII/2014 dinilai terlalu mepet dengan jadwal keberangkatan ke Bekasi.
Rencananya, pengukuhan kontingen oleh Wali Kota Cimahi akan dilaksanakan pada Senin (3/11/2014), atau sehari menjelang keberangkatan ke Bekasi.
Sekretaris Umum KONI Kota Cimahi, Elvis Pongsapan menyebutkan, pengukuhan kontingen terus mengalami pengunduran. Sebelumnya, KONI mengagendakan pada Senin (27/10/2014).
“Berbagai kendala membuat pengukuhan kembali ditunda menjadi tanggal 3 November. Terus terang, jadwal pengukuhan ini sangat mepet dengan keberangkatan sebagian cabang olahraga ke Bekasi,” kata Elvis di GOR Sangkuriang Cimahi harin ini.
Ia menjelaskan, salah satu kendala yang menghambat pengukuhan adalah perlengkapan atau apparel anggota kontingen yang belum siap. Selain itu, katanya, Wali Kota Cimahi, Hj. Atty Suharti Tochija baru bersedia menerima kontingen atlet pada 3 November.
“Jarak pengukuhan atlet dengan keberangkatan kontingen yang terbilang mepet semoga tak mempengaruhi penampilan atlet Cimahi saat berlaga di Porda,” katanya.
Disebutkannya, ada beberapa cabang olah raga yang dipertandingkan sebelum pembukaan pada 12 November di antaranya wushu dan renang. “Renang mulai berangkat pada 4 November, sedangkan wushu 5 November dan pertandingannya sendiri akan berlangsung mulai 6-11 November,” tambahnya.
(GM/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.