Home Hukum Aher Bungkam Soal TPA Sarimukti

Aher Bungkam Soal TPA Sarimukti

1004
0

aherJABARSATU.COM – Wartawan yang bertugas di Gedung Sate, Kamis (23/10/2014) dibuat kecewa atas sikap Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Pasalnya, ketika wartawan mencoba meminta komentar terkait permasalahan TPA Sarimukti di Kabupaten Bandung Barat, Gubernur bungkam tak mau berkomentar.

Aher tak menjawab ketika sejumlah wartawan bertanya terkait TPA Sarimukti yang terancam ditutup. Padahal sebelumnya Ia yang baru saja menggelar pertemuan dengan Dirut BPJS masih bersedia meladeni pertanyaan awak media. Namun ketika pertanyaan beralih ke permasalahan TPA Sarimukti, Gubernur cuek, dan berlalu menuju ruangannya.

“Nanti, nanti saja,” katanya sambil berlalu.

Ketua Pokja Wartawan Gedung Sate, Agus Muharam mengatakan pihaknya kecewa dengan sikap Gubernur yang kurang respons mengenai hal tersebut. Padahal tanggapan Gubernur ditunggu mengingat permasalahan sampah ini sangat krusial bagi masyarakat di wilayah Bandung Raya.

“Masalah TPA Sarimukti ini isu yang lagi hangat, apalagi DPRD Kabupaten Bandung Barat pun meminta TPA Sarimukti untuk ditutup. Tapi Pak Gubernur memilih tak mau berkomentar,” katanya. (PR/MD)

Previous articleWarga KBB Bajak Truk Sampah Kota Bandung
Next articleUrus Kabinet, Jokowi Perlu Waspadai Kuntoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.