Home Hukum Jupe Masih Mencari Laki-laki Pendonor Sperma

Jupe Masih Mencari Laki-laki Pendonor Sperma

803
0

jupe1JABARSATU.COM -Pro kontra mengenai rencannya melakukan penanaman sperma dengan suntik in vitro, untuk punya momongan, membuat Julia Perezber pikir ulang. Ia mencari cara lain supaya rencana itu, tidak menimbulkan kecaman. Apalagi, sang ibu juga mengungkapkan ketidaksetujuannya. Orangtuanya tak setuju karena program tersebut dilakukan Jupe dengan pria yang bukan suaminya.

“Saya enggak mau nakal, jadi ikuti saja dan dan saya mau menikahi pendonor saya nantinya. Cinta belakangan, yang penting kan sah,” ucapnya semalam di Plaza Senayan, Jakarta.

Karena itu, jauh sebelumnya ia menyeleksi tiga pria yang akan pendonor sperma. Wanita berusia 34 tahun tersebut enggan membeli kucing dalam karung. Ia melihat latar belakangnya demi anak yang akan dilahirkan.

“Wajar kalau saya seleksi karena enggak mau beli kucing dalam karung. Saya pengin anak saya sehat. Pokoknya bisa memberikan contoh yang baik dan berguna,” ucapnya.

Begitulah Jupe, selalu berusaha mencari solusi supaya bisa merealisasikan keinginannya memiliki momongan. “Banyak proses yang bisa dilakukan kalau seandainya rencana awal enggak bisa,” tandasnya.(tj/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.