Home JabarKini Persib Tahu Kekuatan Persibaya

Persib Tahu Kekuatan Persibaya

367
0

persib-bandung-siap-siapJABARSATU.COM – Persib akan kembali bertemu dengan Bajul Ijo pada laga lanjutan di putaran kedua babak delapan besar Liga Super Indonesia (LSI) 2014, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu besok (22/10/10).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengantongi kekuatan Persebaya Surabaya. Pertemuan Persib dengan Persebaya sebelumnya membuat pelatih yang akrab disapa Djanur ini punya gambaran mengenai kekuatan calon lawannya itu.

“Pertemuan kita sebelumnya memang berakhir dengan hasil yang kurang enak. Tapi hasil itu tidak perlu kita sesali. Lebih baik kita fokus menatap pertandingan besok. Bedanya, sekarang kita sudah sedikit tahu kekuatan mereka seperti apa,” ujar Djanur di Stadion Siliwangi.

Djanur mengatakan, pola serangan yang dilancarkan anak asuh Rahmad Darmawan cukup bagus. Distribusi bola dari Isaac Puppo kemudian aksi individu Greg Nwokolo menjadi masalah yang harus diantisipasi Firman Utina dan kawan-kawan pada pertandingan nanti.

“Setidaknya di pertemuan kedua kita sudah cukup tahu bagaimana Persebaya itu. Distribusi bola dari Puppo dan aksi individu Greg, itulah yang harus diantisipasi pemain,” ungkapnya.

Pada pertemuan pertama, Persib ditahan Persebaya 1-1.(GM/GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.