Home Hukum 500 Polisi Cimahi Siaga Pada Pelantikan Presiden

500 Polisi Cimahi Siaga Pada Pelantikan Presiden

463
0

jokowiJABARSATU.COM – Sekitar 500 personel gabungan dari Polres Cimahi, TNI, Satpol PP dan aparat pendukung lainnya siap mencegah terjadinya mobilisasi massa dari Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat (KBB) ke Jakarta terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2014 mendatang.

Menurut Kapolres Cimahi AKBP Errwin Kurniawan, pihaknya akan melakukan pengamanan di setiap titik pintu keluar menuju Jakarta. Bahkan dalam pengamanan tersebut tidak ada yang menjadi fokus utama, karena semua titik pintu keluar menuju Jakarta sama-sama menjadi fokus perhatiannya.

“Yang jelas kami akan pantau pintu gate tol Baros, dan pintu gate tol Padalarang sebagai pintu menuju Jakarta. Selain itu juga di kawasan Cipatat dan Cikalong Wetan. Kami lakukan secara menyebar yang juga melibatkan jajaran polsek-polsek setempat,” ungkap Erwin kepada wartawan seusai bertemu pimpinan DPRD Kota Cimahi dan seluruh ketua fraksi di ruang Banmus DPRD Kota Cimahi Jln. Djulaeha Karmia.

Diakui Erwin, pihaknya juga sudah memberi imbauan kepada semua partai politik yang ada di wilayah hukumnya untuk tidak memobilisasi massa ke Jakarta.

(GM/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.