Home Hukum Prabowo Dan Jokowi Bertemu

Prabowo Dan Jokowi Bertemu

456
0

prabowo jokowi copyJABARSATU.COM – Hari ini Jumat (17/10/2014) Prabowo merayakan hari ulang tahun ke-63. Hari ulang tahun ini menjadi spesial karena ia membuka komunikasi dan mengiyakan pertemuannya dengan Jokowi pasca Pilpres 2014.
Tepat hari ini, 63 tahun yang lalu Prabowo Subianto lahir di Jakarta dari keluarga berlatar belakang ekonom. Ia meniti karier di bidang militer dan pada tahun 2009 ikut bertarung di pilpres sebagai cawapres Megawati Soekarnoputri.
Setelah beberapa kali batal bertemu, hari ini untuk pertama kalinya ia akan bertemu dengan Joko Widodo setelah Pilpres 2014.
Pertemuan keduanya di Jalan Kertanegara No 4, Kebayoran Baru, Jaksel sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya akan bertemu 4 mata dan membahas mengenai kenegaraan.
Peristiwa ini akan menjadi sejarah besar melihat perjalanan politik keduanya saat bertarung di Pilpres 2014. Prabowo sempat merasa dibohongi oleh PDIP yang tak mendukungnya tapi justru mendorong Jokowi pada Pilpres 2014. Saling sindir dan adu visi misi keduanya jalani selama pertarungan Pilpres.
Prabowo berjanji akan datang pada pelatinkan presiden nanti dan mengundang Jokwoi ke Hambalang untuk nyanyi.
Suasana akrab itu dijawab Jokowi dengan riang, dan berjanji pula akan datang ke Hambalang namun tidak bisa nyanyi. (dtc/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.