Home JabarKini Persib vs Persibaya 1-1

Persib vs Persibaya 1-1

708
0

Bobotoh-PersibJABARSATU.COM – Persib Bandung bermain seri 1-1 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (14/10) sore.Persib lebih dulu unggul pada menit 12 melalui tendangan Makan Konate.Konate melepaskan tendangan keras dari luar ke kotak penalti. Bola yang meluncur deras ke pojok kiri gawang tak mampu dihalau kiper Jendry Pitoy.

Tantan sempat menggandakan keunggulan Persib di menit 42. Dia memanfaatkan bola rebound sepakan Ferdinand Sinaga yang ditepis Jendry. Namun, wasit Hendri Kristanto menganulir gol Tantan karena menilai sang pemain lebih berdiri di posisi off side.

Persib berusaha menjaga keunggulan sepanjang 45 menit kedua hingga dibuyarkan gol bunuh diri Supardi Nasir pada menit 75. Gol itu berawal dari kesalahan Supardi saat mengantisipasi sundulan Isaac Pupo.

Supardi sempat yang berdiri di pojok kiri gawang Persib yang dijaga I Made Wirawan, sebenarnya, sudah menahan bola dengan dada. Namun, Supardi yang bermaksud membuang bola justru tak sengaja mengarahkan bola ke gawang sendiri.

Made yang berdiri di belakangnya pun tak mampu melakukan apa-apa. Supardi dan Made tampak menyesali gol itu dengan tidur telentang di atas lapangan.(tj/md)

Previous articleTrans Studio Bandung Nyaris Terbakar
Next articleDenda Bagi Pembuang Sampah di Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.