Home JabarKini Tim U-19 Kalah 1-3 Dari Uzbekistan

Tim U-19 Kalah 1-3 Dari Uzbekistan

426
0

u-19JABARSATU.COM – Tim nasional Indonesia U-19 menuai hasil mengecewakan di laga pertama Grup B Piala Asia U-19. Skuat ‘Garuda Muda’ akan segera berbenah agar bisa menuai hasil maksimal pada dua laga sisa.
Saat berhadapan dengan Uzbekistan, timnas U-19 kalah dengan skor akhir 1-3. Gol balasan tim ‘Merah-Putih’ di laga yang berlangsung di stadion Thuwunna, Jumat (10/10/2014), dilesakkan oleh Paulo Sitanggang di menit 57.
Seusai pertandingan, pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, mengakui bahwa tim besutannya memang bermain di bawah penampilan terbaiknya. Terutama beberapa pemain kunci yang tak mampu bermain optimal.
Dua pertandingan terakhir, melawan Australia dan Uni Emirat Arab, wajib dimenangi oleh timnas U-19 untuk menjaga peluang lolos ke perempatfinal.
Untuk menuai hasil itu, Indra mengaku sudah tahu apa yang harus diperbaiki dalam waktu pemulihan yang cuma satu hari.
“Sebagai staf pelatih kami tahu persis apa yang terjadi. Tapi, kami akan perbaiki. Cuma waktunya satu hari,” ucap Indra seusai laga kepada pewarta.
“Tadi pemain-pemain kunci kami bermain di bawah form. Kalau bisa bermain sejak awal mungkin kejadiannya akan lain,” imbuhnya.(dtc/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.