Home Hukum Nekad Loncat dari Jembatan Citarum, Seorang Wanita Tewas

Nekad Loncat dari Jembatan Citarum, Seorang Wanita Tewas

533
0

darahJABARSATU.COM -Seorang perempuan setengah baya nekad meloncat dari atas Jembatan Citarum, Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (10/10/2014) sekitar pukul 09.00 WIB. Diduga perempuan ini mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri akibat depresi.

Seorang saksi mata, Dedi warga Kampung Tagog, RW 02, Desa Mandalawangi mengatakan, perempuan itu turun dari ojek di dekat jembatan. Setelah sempat membayar ongkos ojek, kemudian berjalan ke tengah jembatan. Hingga berita ini diturunkan korban belum diketahui identitasnya.

“Saya sama sekali tidak curiga kalau perempuan itu mau bunuh diri. Kecurigaan baru muncul setelah dia menghentikan langkah kakinya di tengah jembatan.tiba- tiba dia naik ke pagar jembatan dan duduk sejenak. Saya bersama warga lain berteriak-teriak mengingatkannya supaya jangan duduk di pinggir jembatan. Ada juga warga yang berusaha berlari mendekat, tapi perempuan itu keburu loncat,” katanya.

Sungai Citarum yang sedang surut dan banyaknya bebatuan besar menyebabkan perempuan itu tewas seketika. Jenazah korban di bawa ke Puskesmas Rajamandala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.