Home JabarKini Puluhan Juta Rakyat Indonesia Dukung Timnas U-19

Puluhan Juta Rakyat Indonesia Dukung Timnas U-19

427
0

u-19JABARSATU.COM – Lebih dari 40 juta masyarakat Indonesia mendukung perjuangan Tim Nasional Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2014 di Myanmar yang digelar tanggal 9-23 Oktober 2014. Besarnya dukungan ini mengalir deras melalui Gerakan Ayo! Indonesia Bisa, yang diusung oleh Shampo Clear, sebagai shampo resmi timnas Indonesia U-19.
Para pendukung sepak bola ini berharap Garuda Jaya bisa mengembalikan kejayaan sepak bola Indonesia dengan merebut juara diPiala Asia U-19 di Myanmar ini.
“Tahun ini, kami bangga menyampaikan bahwa masyarakat Indonesia telah memecahkan rekor dengan mengumpulkan lebih dari 40 juta dukungan bagi Timnas Indonesia U-19,” ungkap Johan Lie, Senior Brand Manager kemarin.
Johan Lie menjelaskan pihaknya ingin dukungan yang diberikan pecinta sepak bola yang dibuka sejak bulan Agustus ini bisa dirasakan langsung oleh skuad Garuda Jaya saat melakoni pertandingan.
Hal itu yang membuat pihaknya akan membentangkan sebuah Banner Foto Raksasa dalam bentuk Kolase berukuran 16m x 4m yang memuat foto para pendukung setia sepak bola Indonesia. “Ini merupakan wujud dukungan kami terhadap para pemain timnas U-19 yang berjuang,” ujarnya.
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan dukungan ribuan pecinta sepakbola tanah air ini berpengaruh besar terhadap 23 pemain yang akan membela Indonesia di Myanmar.
“Dengan gerakan Ayo! Indonesia Bisa ini kami lebih termotivasi dan berjuang habis-habisan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional,” ujarnya (tn/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.