Home Hukum PKL Cimindi Tawarkan Konsep Pasar Malam

PKL Cimindi Tawarkan Konsep Pasar Malam

447
0

pkl1JABARSATU.COM Puluhan perwakilan pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Kaki Lima Cimindi (P2KLC) yang mendatangi kantor DPRD Kota Cimahi, Rabu (8/10) mengusulkan konsep dibangunnya pasar malam di kawasan bekas PKL Cimindi. Mereka menyatakan siap ditata agar kondisinya tetap rapi dengan membuat zonasi jenis barang dagangan dan kebersihan tetap terjaga.

“Kami mengajukan dan sangat berharap menjadikan kawasan Cimindi itu sebagai sentra kuliner night seperti yang sekarang ini marak di Kota Bandung. Pasalnya perputaran uang di kawasan Cimindi dengan adanya PKL tersebut mencapai Rp 30 juta perbulan,” Dedi Ruhiyat, Wakil Ketua P2KLC saat melakukan audiensi dengan Komisi II di gedung DPRD Kota Cimahi, Rabu (8/10).

Bahkan ditambahkan Edi Suhendar, Ketua P2KLC, semua PKL sudah menyiapkan model lapak yang knock-down, agar bisa dibongkar-pasang.

“Kami berharap model lapak knock-down ini dapat difasilitasi Pemkot Cimahi, namun kalaupun tidak, kami siap membuat secara sawadaya dan seragam,” kata Edi. (tj/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.