Home JabarKini Persib Siap Hancurkan PBR

Persib Siap Hancurkan PBR

650
0

persibJABARSATU.COM – Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar menegaskan Persib harus menang melawan Pelita Bandung Raya, dalam laga perdana fase 8 Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Si Jalak Harupat, Senin sore nanti(6/10/2014).
“Anak-anak siap tempur dan mereka siap hancurkan PBR. Target harus menang karena kami tuan rumah,” kata Umuh di kediamannya di kawasan Kiaracondong Bandung
Di babak 8 besar, Persib berada satu grup dengan PBR, Persebaya dan Mitra Kukar. Laga kandang, menurut Umuh harus disapu bersih dengan kemenangan.
Sementara itu Pelatih Pelita Bandung Raya Dejan Antonic mengaku tidak ada persiapan khusus melawan Persib Bandung, dalam laga perdana babak 8 besar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (6/10/2014).
“Tidak ada persiapan khusus, kami bertanding normal saja. Dua tim main bola bukan untuk berantem karena sama-sama dari Bandung. Semoga salah satu diantara dua tim Bandung ini bisa juara musim ini,” kata Dejan.
Ia mengatakan, kondisi para pemainnya sudah siap tempur dan tidak ada yang mengalami cedera parah. “Mungkin Boban Nikolic ada sedikit cedera tapi lihat besok kondisinya seperti apa. Tapi pemain lainnya oke,” katanya lagi. (jbs/md)

Previous articleAksi 24 Jam Seniman Bandung Melawan UU Pilkada 2014
Next articleDPD Ingin Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat Sama-sama Puas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.