Home Bisnis & Ekonomi Sepi Job, Caisar Jualan Tahu

Sepi Job, Caisar Jualan Tahu

810
0

cesar-0ss07_1JABARSATU.COM = Setelah Norman Kamaru berjualan bubur dan membuka warung makan Manado, kini giliran Caisar yang berjualan tahu. Kabarnya, Caisar kini mulai sepi tawaran pekerjaan.

Seperti diketaui, tayangan Yuk Keep Smile (YKS) yang membesarkan nama Caisar dihentikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sejak saat itu, Caisar dikabarkan mulai jarang menerima job.

“Sebenarnya bukan saya yang jualan, tapi istri saya. Saya hanya mendukung saja apa yang dia lakukan, ya saya dukung,” terang Caisar saat dihubungi via telepon, Senin (29/9/2014).

Caisar sendiri membantah kalau saat ini dirinya seret tawaran pekerjaan. “Nggaklah, setelah YKS saya masih tetap kerja kok. Masih ada off air dan bantu di Show Imah,” jelasnya.

Diakui Caisar, kalau istrinya baru satu bulan belakangan ini membuka usaha berjualan tahu. Pemilik goyang Caisar ini mengaku, hanya mendukung keinginan sang istri untuk berdagang.

Untuk memasarkan dagangannya, Caisar membuka kios kecil di daerah Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Bahkan diakuinya, kalau sudah sejak lama ia ingin berjualan tahu khas Bandung.

“Bukan toko, tapi warung. Usaha kecil-kecilan saja. Sudah lama sih ingin jual tahu Bandung,” ujarnya.(lip6/MD)

Agar tak mengganggu pekerjaannya, pria yang sempat menjadi asisten Yadi Sembako dan Budi Anduk itu menggaet beberapa karyawan untuk mengurusi dagangannya itu.

“Saya kerja, ya kerja aja. Warungnya ada yang ngurusin. Kalau nggak istri saya, ada dua orang pegawai yang mengurusi,” katanya.

Previous article4 Pimpinan DPRD Cimahi akan Pakai Mobil Baru Senilai Rp 1,7 Miliar
Next articleBupati Bandung Dadang Naser Meminta Maaf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.