Home JabarKini Kontrak Bambang Pamungkas di PBR Capai 1 Miliar

Kontrak Bambang Pamungkas di PBR Capai 1 Miliar

480
0

pbrJABARSATU.COM – Bambang Pamungkas akhirnya meloloskan PBR ke babak 8 besar Liga Indoneisa. Padahal sebelumnya, PBR tidak diunggulkan lolos ke 8 besar. Bahkan, pelatih tim asal Malaysia, Kedah FC menyebut Bepe masih “beracun” saat timnya dikalahkan PBR dengan skor 2-0 dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, belum lama ini.
Manajemen PBR pun hingga kini masih ingin memperpanjang kontrak Bepe. Bahkan, mereka juga menginginkan Bepe pensiun di PBR. Lantas, berapa duit yang harus dikeluarkan manajemen PBR untuk memboyong mantan kapten timnas ini. Selama ini, tersiar kabar nilai pemain yang memiliki lompatan tinggi ini mencapai Rp 1 miliar lebih.
Sumber lain menyebutkan namanya menyebutkan nilai kontrak Bepe mencapai Rp 800 juta.
“Setahu saya nilai kontrak Bepe awal musim ketika masuk ke PBR sekitar Rp 700-850 juta-an,” kata sumber internal PBR saat ditemui di Bandung,
Ia mengakui selama ini sepengetahuannya, nilai kontrak Bepe bisa mencapai Rp 1 miliar lebih. “Tapi pertimbangannya karena dia mungkin telah libur selama semusim di LSI, nilai kontraknya jadi di angka Rp 800 juta-an lah,” katanya.
Lantas bagaimana dengan Gaston Castano. Bepe dan Gaston, jadi mesin gol PBR. Musim lalu, Gaston juga jadi pencetak gol terbanyak.
“Gaston musim lalu ketika pertama bergabung di PBR kontraknya seingat saya Rp 800 juta. Mungkin nilai kontraknya tetap sama apalagi musim lalu dia jadi top skor PBR,” katanya.(jbs/tj/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.