Home JabarKini PPP Suryadharma Ali Gelar Muktamar Oktober

PPP Suryadharma Ali Gelar Muktamar Oktober

506
0

Partai-Persatuan-PembangunaJABARSATU.COM – – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Suryadharma Ali (SDA) berencana menggelar Muktamar pada Oktober 2014 mendatang. Dalam forum musyawarah tertinggi di PPP tersebut, SDA menjagokan Djan Faridz sebagai ketua umum pengganti dirinya. Apa tanggapan PPP kubu Romahurmuziy?
“Oh ya silakan, nggak ada larangan, cuma Pak Djan Faridz itu tidak memenuhi syarat sebagai ketum,” ujar Sekjen Romahurmuziy sebelum meninggalkan arena Rapimnas PPP di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (15/9/2014).
Rapimnas yang digelar sejak kemarin dan dihadiri 38 pimpinan pusat dan 29 pimpinan wilayah itu ditutup dini hari tadi. Rapimnas tersebut menghasilkan 7 poin, salah satunya mengangkat Emron Pangkapi dan Romahurmuziy sebagai Ketua Umum dan Sekjen DPP PPP untuk meneruskan masa bakti 2011-2015.
Menurut politisi yang biasa disapa Romi ini, sesuai Anggaran Dasar PPP calon ketua umum yang akan dipilih dalam Muktamar harus pernah menjadi pengurus harian DPP.
“Dia belum pernah menjadi pengurus harian DPP,” ucapnya.
Siang ini, PPP versi Ketum Emron Pangkapi dan Sekjen Romahurmuziy mendaftarkan PPP hasil rapimnas ke Kemenkum HAM untuk mendapatkan legitimasi hukum.(jbs/dtc/md)

Previous articlePrabowo Belum Menyerah, Ajukan Gugatan ke MA
Next articleBusyro dan Mantan Tapol Orba Masuk Calon Pimpinan KPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.