Home Hukum Pemeran Wanita di Foto Syur Ingin si Pemeran Pria Dihukum Berat

Pemeran Wanita di Foto Syur Ingin si Pemeran Pria Dihukum Berat

830
0

pns-mesum-0856JABARSATU.COM – Salah satu pemeran dalam kasus foto video porno yang menghebohkan Kota Bandung dengan menggunakan seragam PNS Kota Bandung, R mendatangi Mapolrestabes Bandung Jalan Jawa, Rabu (10/9/2014) petang. R datang untuk memberikan klarifikasi terkait foto-foto dirinya yang tersebar di dunia maya.
“Saya datang ke Polrestabes mau memberikan klarifikasi saja terkait kasus yang menimpa saya tersebut,” ujar R yang datang bersama sejumlah keluarganya pada wartawan.
Namun, R tidak menjelaskan secara rinci klarifikasi apa yang dia ungkapkan kepada tim penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung.
“Saya tidak cari siapa-siapa, saya hanya cari Y, dia yang mempunyai dan menyimpan (foto) tanpa seizin saya,” ujarnya.
Ia pun menegaskan agar mantan suaminya tersebut dapat diberikan hukuman yang berat. Sebab lanjut R, suaminya lah yang memiliki foto-foto tersebut.
“Saya hanya ingin pelaku pengunggah pertama itu diamankan,  saya juga ingin ada tindakan tegas khususnya kepada  Y, mantan saya yang memiliki gambar tersebut,” katanya.
Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini berharap agar tim penyidik Polrestabes Bandung dapat segera mengusut secara tuntas kasus penyebaran foto-fotonya di dunia maya.
“Laporan sudah saya serahkan semuanya ke penyidik dan ahlinya agar cepat selesai, dan ketahuan siapa pengunggah pertamanya,” katanya seraya mengatakan akan menggelar konferensi pers guna menjelaskan semuanya.
Sementara, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto menjelaskan kedatangan R ke Mapolrestabes Bandung itu untuk melakukan klarifikasi kepada tim penyidik. Ia pun mengatakan, saat ini status dari Y dan R masih sebagai saksi.
“Belum ada pelaporan ke mantan suaminya, sifatnya masih satu laporan polisi (atas laporan Pemkot Bandung). Terus juga menuangkan keterangan-keterangan tambahan tentang dirinya,” ujar Nugroho pada wartawan.(JBS/TJ/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.