Home Hukum Video Mesum ‘PNS’, Mantan Suami R Minta Maaf Pada Wali Kota Bandung

Video Mesum ‘PNS’, Mantan Suami R Minta Maaf Pada Wali Kota Bandung

1617
0

bocahJABARSATU.COM – Y, mantan suami R yang merupakan pasangan main perempuan berpakaian PNS yang berfoto mesum telah menulis surat permintaan maaf pada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Dengan tulisan tangan Y menuturkan bahwa sebagai pembuat foto-foto tersebut semata hanya untuk koleksi pribadinya saja.
Hal itu diungkapkan kuasa hukum Y, Yopi Gunawan saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan LRE Martadinata, Rabu (3/9/2014).
“Besok rencananya saya akan serahkan surat permohonan maaf itu pada walikota di kantornya,” ujar Yopi.
Tak hanya surat dari Y, Yopi juga akan menyampaikan surat permohonan maaf dari Sigit yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka penyebaran foto syur tersebut.
Tujuan Y membuat surat permohonan maaf tersebut, disebut Yopi karena kejadian ini telah mencoreng Pemkot Bandung.
“Wajarlah kita minta maaf atas kejadian itu. Meski tidak niat mengedarkan mencoreng dengan pakaian PNS,” tuturnya.
Surat bertulis tangan tertanggal 2 September 2014 itu ditulis di selembar kertas HVS itu tertulis bahwa permohonan maaf ditujukan pada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan PNS Pemkot Bandun
“Sehubungan dengan telah beredarnya foto syur yang dilakukan oleh seorang wanita yang menggunakan seragam PNS Pemkot Bandung dengan seorang laki-lali. Saya Y (menyebut nama) sebagai pembuat foto tersebut dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan maaf kepada bapak walikota dan seluruh staf Pemkot Bandyng khususnya kepada staf PNS persempuan,” tulis Y.
Dalam surat tersebut, Y mengatakan bahwa dirinya membuat foto tersebut tidak ada unsur kesengajaan untuk melecehkan derajat PNS perempuan pada khususnya dan PNS Pemkot Bandung pada umumnya.
“Saya membuat foto-foto tersebut semata-mata hanya untuk koleksi pribadi saya, dan tidak ada maksud menyebar luaskan kepada khalayak umum,” tuturnya.
Surat tersebut ditandatangani Y dengan nama lengkapnya.Sebelumnya R juga menulis surat permintaan maaf kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.(JBS/DTC/MD)

Previous articleWakil Walikota Bandung Marahi Dinsos
Next articleIbu Rumah Tangga Sembunyikan 900 Butir Pil “Setan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.