Home JabarKini 3 Pemain Persib Diragukan Tampil Lawan Sriwijaya FC

3 Pemain Persib Diragukan Tampil Lawan Sriwijaya FC

400
0

konateJABARSATU.COM – Tiga pemain Persib masih diragukan tampil di markas Sriwijaya FC pada laga terakhir penyisihan grup di stadion Jakabaring Palembang, Jumat (5/9/14) nanti. Ketiga pemain itu yakni Firman Utina, Makan Konate dan Vladimir Vujovic.
“Konate ada sedikit masalah akibat benturan waktu lawan Persita. Ada cedera di engkel kaki sebelah kanan. Dia sudah melakukan fisioterapi. Mudah-mudahan bisa main lawan Sriwijaya, karena itu hanya cedera ringan,’ jelas Rafi
‘Kalau Firman setelah pertandingan lawan Persita, kondisinya lemas. Tapi dia sudah diberi asupan yang harus dikonsumsi. Untuk Vujovic dia suka merasa tidak sehat kalau ada perubahan cuaca, itu hal biasa dan tidak masalah,’ tambahnya.
Pelatih Djadjang Nurdjaman memang mencemaskan kondisi ketiga penggawa andalannya tersebut. Terlebih, laga nanti akan krusial mengingat poin yang dibutuhkan akan mengangkat posisi Persib di runner-up.
‘Konate memang agak sedikit bermasalah, tapi kita pantau terus dua hari kedepan apakah bisa diturunkan atau tidak, ada masalah dengan engkelnya. Kemudian Firma juga ada masalah dengan kesehatannya, termasuk Vladimir walaupun dia ikut latihan, tapi dia kurang sehat,’ jelas Djadjang.
Tak hanya itu, mepetnya waktu persiapan juga bisa menjadi batu sandungan untuk timnya. Sebelumnya, Persib baru saja melakoni laga melawan Persita Tangerang, Minggu (31/8).
‘Setelah lawan Persita pemain saya liburkan sehari. Memang persiapan kali ini cukup mepet, selangnya tiga hari dari pertandingan lawan Persita. Jadi kita tidak melakukan persiapan khusus, besok (Rabu 3/9) pagi, kita berangkat ke Palembang. Untuk pemain yang akan di bawa, bsk kita tentukan,’ katanya. (JBS?TJ/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.