Home JabarKini MU Bayar Mahal untuk Meminjam Falcao

MU Bayar Mahal untuk Meminjam Falcao

731
0

falcaoJABARSATU.COM – Radamel Falcao resmi menjadi pemain pinjaman Manchester United dari AS Monaco hingga musim depan, biaya yang dikeluarkan pun terbilang tinggi.
Untuk meminjam penyerang asal Kolombia itu, Man. United merogoh kocek hingga enam juta Pound ditambah dengan membayar gajinya di kisaran 265 ribu Pound per pekan, salah satu yang tertinggi dalam skuad Louis van Gaal.
Jumlah enam juta Pound tersebut sudah jauh lebih rendah dari tawaran Monaco kepada Manchester City dan Arsenal yang sempat meminatinya, awalnya klub Ligue 1 itu meminta 10 juta Pound untuk biaya peminjaman El Tigre, seperti dilaporkan the Telegraph.
Klausul kontrak dalam peminjaman Falcao disertai dengan pilihan pembelian permanen untuk Man. United pada akhir musim dengan nilai transfer 35 juta Pound.
Sejauh ini Man. United sudah menghabiskan 152,3 juta Pound untuk mendatangkan enam pemain yang diinginkan oleh Van Gaal, yang paling tinggi demi menebus Angel di Maria sebesar 59,7 juta Pound, rekor nilai transfer tertinggi di Premier League. (SS/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.