Home JabarKini Pipa Pertamina Meledak di Subang, Tiga Tewas

Pipa Pertamina Meledak di Subang, Tiga Tewas

667
0

pertamina-kebakaran-1306JABARSATU.COM – Pipa milik PT Pertamina di Kampung batang, Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang yang terletak di pinggir Jalan Pantura terbakar.Dalam peristiwa ini menyebabkan 3 orang warga tewas terbakar. Kamis (28/8/14)

“Terdapat 3 unit rumah masyarakat semi permanen di bantaran sungai terbakar dan 3 orang warga masyarakat diduga terbakar dan meninggal dunia,” ujar Kabid Humas Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul dalam pesan singkatnya ,seperti yang dilansir merdeka.com.

Lebih lanjut Martinus mengatakan, bahwa pipa tersebut terbakar sekitar pukul 05.48 WIB dan selain menyebabkan tiga orang warga tewas terbakar, peristiwa tersebut menyebabkan sejumlah warga lainnya menderita luka bakar dan saat ini tengah berada dalam perawatan rumah sakit terdekat.

” Diduga kebakaran pipa milik Pertamina tersebut akibat adanya kebocoran. Sementara sumber api belum diketahui masih dalam penyelidikan,” terangnya.

Saat ini korban yang meninggal dunia berada di Puskesmas Mandalawangi sedangkan korban luka bakar berada di RS PMC Pamanukan Subang. (JBS/GM/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.