Home Hukum Foto Mesum Wanita Cantik Berbaju PNS Bandung

Foto Mesum Wanita Cantik Berbaju PNS Bandung

1626
0

pns-mesum-0856JABARSATU.COM -Foto foto adegan syur dan adegan mesum seorang wanita cantik yang berpakaian pegawai negeri sipil (PNS) yang telah mengebohkan kota Bandung diunggah dalam sebuah blog yang memang berisi foto bak cerita stensilan alias porno Rabu (27/8/14) kemarin . Didalam blog tersebut dijelaskan bahwa wanita cantik dengan tubuh sintal dan putih yang menggunakan seragam PNS Pemkab Bandung tersebut berusia sekitar 28 tahun.

Didalam halaman yang berjudul New! Download video bokep PNS cantik kota Bandung mesum ini menampilkan beberapa frame hasil screenshot video bokep yang dimainkan wanita tersebut dengan seorang laki-laki dan terlihat wanita tersebut tengah diikat dan menikmati permainan dengan seorang pria yang seakan memperkosanya.

Selain itu juga dalam blog terdapat 20 frame gambar adegan syur wanita berambut panjang yang menggunakan seragam PNS bertuliskan Pemkot Bandung. Tersebut, juga memamerkan kemolekan tubuhnya dengan pakaian yang terbuka. Namun apakah benar kalau wanita cantik beradegan tidak senonoh itu adalah seorang PNS Kota Bandung?

Foto foto adegan syuur wanita cantik berbaju PNS yang sangt menggegerkan dunia maya , hingga saat ini belum diketahui identitasnya siapa wanita tersebut dan termasuk didalamnya belum diketahui siapa orang yang mengunggahnya kedalam dunia maya.

Ternyata foto foto tersebut diupload 13 Agustus 2014 lalu dan dalam keterangannya, pengunggah mengajak warga untuk menyaksikan video tersebut. Namun ternyata ketika link tersebut diklik, tidak dapat dibuka. Belakangan beredar bahwa video memang sudah beredar sejak 2012 lalu,serta hanya beberapa kalangan saja yang bisa menyaksikan secara langsung.

Sementara itu menurut Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi , mengaku pihaknya masih mendalami adanya temuan foto syur yang diperankan wanita cantik tersebut. “Kita lagi selidiki, dan kita akan berkoordinasi dengan Pemkot Bandung,” ujarnya.

Dilain pihak,Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung Evi S Shalehah mengatakan, bahwa wanita tersebut dipastikan bukan salah seorang PNS “Dapat dipastikan bahwa itu bukan PNS Pemkot Bandung,” katanya.

Pihaknya mengaku langsung menelusuri kebenaran ihwal pemeran foto hot yang menampilkan adegan intim. Ada sekitar 20 foto dalam sebuah web yang diunggah sejak 13 Agustus 2014 tersebut. Foto itu tanpa segan memamerkan molek tubuh indah yang dibumbui badge Pemkot Bandung.

“Saya enggak ngerti kenapa dia melakukan itu, apalagi pakai baju PNS Pemkot Bandung, yang pasti itu bukan korps kami,” terangnya.(JBS/GM/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.