Home JabarKini Kepercayaan Diri Pemain United “Hancur”

Kepercayaan Diri Pemain United “Hancur”

427
0

mu.JABARSATU.COM  -Manajer baru Manchester United Louis van Gaal mengatakan kepercayaan diri para pemainnya dapat “hancur” setelah dikalahkan Swansea 2-1 di Stadion Old Trafford.
United, memulai pertandingan di Liga Premier dengan kekalahan yang mengejutkan, karena tim asuhan Van Gaal ini telah menang dalam enam kali pertandingan pra musim.
Van Gaal mengatakan: “Ketika Anda telah melakukan persiapan, menang terus, dan kemudian Anda kalah dalam pertandingan pertama, tak ada yang lebih buruk dari itu.”
“Anda telah membangun kepercayaan diri. Itu akan hancur karenanya.”
Kekalahan United dalam pertandingan pertama pembukaan musim merupakan pertama kalinya sejak 42 tahun lalu, sejak kalah dari Ipswich dengan skor 3-2 pada 1972.
Sebaliknya, bagi Swansea, kemenangan atas United di Old Trafford merupakan sejarah karena pertama kalinya terjadi di Old Trafford.
Van Gaal bergabung dengan United sejak Juli lalu menggantikan David Moyes, dan diharapkan meningkatkan permainan United yang buruk pada musim lalu.
Tak lama setelah bergabung dengan United, dia dianggap berhasil menciptakan Klik suasana baru di kalangan pemain. (JBS/BBC/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.