Home Dunia Suarez Untuk Barcelona

Suarez Untuk Barcelona

511
0

suarezzJABARSATU.COM – Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah menyatakan keyakinannya bahwa Luis Suarez memilih waktu yang tepat untuk memutuskan pindah ke Camp Nou.
Striker asal Uruguay itu bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu awal musim panas ini dengan biaya sebesar 75 juta euro, setelah tampil mengesankan di tahun terakhirnya bersama Liverpool pada ajang Premier League.
Langkah ini memang datang di bawah bayang-bayang pertanyaan selama musim panas ini, apakah bagi La Blaugrana ini waktu yang pas untuk datangkan Suarez karena larangan empat bulan tidak boleh tampil akibat menggigit bek tim nasional Italia Giorgio Chiellini. Akan tetapi, Bartomeu yakin bahwa kesepakatan telah dibuat pada saat yang tepat.
“Ketika kami mulai mendekati Suarez, itu sebelum Piala Dunia. Kami mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki usia yang pas. Ia memiliki pengalaman. Bermain di Liverpool memberinya kinerja yang luar biasa juga. Dan, itu adalah waktu yang tepat baginya untuk datang ke klub kami , untuk Barcelona, “katanya kepada CNN.
“Kami sudah tahu dari tahun lalu bahwa Luis Suarez menyukai klub kami, suka kota kami. Dan, kami memiliki keuntungan. Agennya adalah saudara Pep Guardiola,” lanjutnya.
“Ia sudah sudah mencintai Barcelona dalam hatinya. Jadi, semuanya sempurna dan menciptakan suasana yang sempurna pula karena Suarez terima tawaran kami. Sebenarnya kami tahu bahwa ia memiliki tawaran yang lebih baik dari tawaran kami, tapi ia datang ke Barcelona,” ujar Bartomeu.
Suarez tidak akan bisa bermain untuk Bracelona sampai hukumannya selesai, paling tidak sampai Oktober 2014.(JBS/SS/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.