Home JabarKini Marshanda Gembira Dikeluarkan dari Rumah Sakit

Marshanda Gembira Dikeluarkan dari Rumah Sakit

587
0

marsandaJABARSATU.COM – Kuasa hukum artis peran dan penyanyi Marshanda, OC Kaligis, mengatakan, kliennya saat ini dalam keadaan gembira setelah dikeluarkan dari sebuah rumah sakit swasta di Menteng, Jakarta Pusat, pada 3 Agustus 2014 .
OC Kaligis juga menerangkan,, pada 26 Juli 2014 perempuan yang biasa dipanggil Caca itu secara paksa dimasukkan ke rumah sakit itu oleh ibunya sendiri, Riyanti Sofyan.
“Dia sudah sama saya sekarang, wartawan tahu lah itu di mana. Dia sekarang gembira sekali karena bisa lepas, dia bisa menulis puisi karena memang anaknya (Caca) berbakat sekali ya,” kata OC Kaligis dalam wawancara per telepon oleh Kompas.com di Jakarta, Senin (4/8/2014).
Lanjut OC Kaligis, Caca sedang tak bersama anak semata wayangnya. Menurut OC Kaligis, sang putri balita itu mungkin sedang dalam pengasuhan suami kliennya, artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani, yang digugat cerai oleh Caca.
“Saya rasa mungkin sama bapaknya ya. Kan disepakati pembagian tugas 50 persen-50 persen. Dia sebenarnya baik sekali, mau membagi tugas, dia care sekali,” ujar OC Kaligis. .(JBS/KMPS/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.