Home JabarKini Keluarga Ariel “Noah” Bahagia Lihat Sophia dan Ariel

Keluarga Ariel “Noah” Bahagia Lihat Sophia dan Ariel

1940
0

arilJABARSATU.COM – Momen Hari Raya Idul Fitri biasanya digunakan keluarga Ariel “Noah” sebagai ajang silahturahim. Maklum, sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara, pemilik nama lengkap Nazril Irham ini terbilang cukup sibuk dengan kegiatan bermusiknya. Hal tersebut juga diharapkan oleh sang Ayah, Nazrul Irpan.
“Ya, sebagai orang tua sih kepinginnya kumpul sama-sama. Saya sih sedih karena di saat yang lain sudah kumpul, dia enggak ada. Cuma mau gimana kalau dia masih punya kesibukan,” ungkapnya saat ditemui secara khusus di kediamannya di kawasan Antapani, Bandung.
Saat disinggung mengenai Sophia yang merayakan Lebaran pertamanya bersama Ariel dan keluarga, Nazrul pun tertawa.
“Ariel itu misterius orangnya, tahu-tahu suka datang saja berdua. Sebelumnya sudah sempat kok Sophia dibawa ke Bandung untuk bertemu kami. Ya, sekadar saling berkenalan satu sama lain. Semua ini dilakukan untuk menjalin tali silahturahim saja. Yang pasti komunikasi kami dengan Sophia lancar, kok. Dia juga sering menemui kami apabila kami datang ke Jakarta,” ujarnya.
Keluarga Ariel memang terlihat sudah sangat menerima sosok wanita baru dalam kehidupan Ariel kini. Apalagi saat ini Sophia sudah menjadi seorang mualaf.
“Hal ini menjadikan Ariel harus bertanggung jawab dalam membimbing Sophia sebagaimana mestinya. Ini bukanlah tugas yang ringan untuk Ariel sebagai seorang pria,” tegasnya.
“Meski umurnya terbilang cukup jauh jaraknya (dari Ariel), tapi Sophia merupakan perempuan yang sangat baik. Yang saya dan keluarga lihat, meski kehidupannya sudah mapan tapi Sophia termasuk anak yang sangat sederhana ,” tambah Nazrul.
Dari kacamata Nazrul sebagai seorang ayah, kali ini Ariel telah mendapatkan sosok yang lebih dewasa daripada pasangan-pasangan sebelumnya.
“Saya bahagia melihat Ariel yang sekarang,” ujarnya dengan tersenyum.(JBS/TN/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.