Home JabarKini Dorce Penuhi Nazar Jalan Kaki, Ahmad Dhani Kapan?

Dorce Penuhi Nazar Jalan Kaki, Ahmad Dhani Kapan?

455
0

dorceJABARSATU.COM – Dorce Gamalama merealisasikan nazarnya dengan berjalan kaki dari Jati Bening, Bekasi menuju Jatinegara, Jakarta Timur. Ia melakukan itu untuk meluapkan kegembiraannya berulangtahun ke 51 sekaligus menyambut presiden wakil presiden baru, Jokowi-JK. “Kaki saya ampai bengkak-bengkak,” ucapnya, Rabu kemarin.
Ia berjalan kaki ditemani oleh anak angkatnya sampai kawasan Rawa Binong. Namun, ia merasa tak tega apabila anaknya itu, terus membuntutinya di belakang. “Dia saya panggilkan taksi,” lanjutnya.
Tak ada seorang pun awalnya yang ngeh saat ia berjalan kaki sepanjang perjalanan menuju Jatinegara. Namun, lama kelamaan orang-orang mulai curiga bahwa dirinya adalah Dorce Gamalama, entertainer kondang.
“Akhirnya mereka mau menemani saya jalan pas saya bilang ini nazar Jokowi-JK menang Pilpres 2014. Tapi, mereka enggak saya kasih ikut,” ucapnya. “Alhamdulillah, nazar saya terkabul. Saya enggak cari apa-apa, cuma ridho Allah,” tandasnya.

Sementara itu, Ahmad Dhani yang nazar jika Jokowi jadi presiden akan memeotong alat vitalnya, belum memenuhinya.kapan kira kira ia akan melakukan nazar?(JBS/TN/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.