Home Hukum Mahfud MD Akui Gagal Menangkan Prabowo-Hatta

Mahfud MD Akui Gagal Menangkan Prabowo-Hatta

583
0

mahfudJABARSATU.COM – Mahfud MD mengembalikan mandat yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Selasa (22/7/2014) kemarin. Ia  mengakui gagal membawa pasangan calon presiden nomor urut 1 itu memenangi Pemilu Presiden 2014. Oleh karena itu, Mahfud memutuskan untuk tidak melanjutkan tugasnya dan mengembalikan mandat kepada Prabowo-Hatta.
“Saya sudah mengembalikan mandat kepada capres dan cawapres. Saya tidak lagi bisa berbicara mewakili mereka,” kata Mahfud ketika meninggalkan Rumah Polonia, Jakarta.
“Saya tadi sudah mengatakan, saya mengembalikan mandat karena saya telah gagal,” tambahnya.
Hal tersebut disampaikan Mahfud saat wartawan menanyakan komentarnya atas sikap pasangan Prabowo-Hatta yang menarik diri dari proses pemilu presiden. Mahfud mengaku tak bisa lagi menjawab pertanyaan wartawan.
Ketika didesak lebih lanjut mengenai keputusan Prabowo-Hatta itu, Mahfud pun akhirnya hanya menjawab singkat, “Ya terserah dia saja,” ujarnya.
Posisi Mahfud digantikan oleh Yunus Yosfiah yang sebelumnya menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Timkamnas Prabowo-Hatta.(JBS/kompas/MD)

Previous articleUsul Tolak Hasil Pilpres Ternyata Datang Langsung dari Prabowo
Next articleDorce Penuhi Nazar Jalan Kaki, Ahmad Dhani Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.