Home Dunia Jerman Juara Piala Dunia

Jerman Juara Piala Dunia

579
0

klose_jerman,JABARSATU.COM – Jerman berhadapan dengan Argentina di partai puncak PialaDunia 2014 di Stadion Maracana, Brasil, Senin (14/7) dini hari WIB. Goetze mampu menjadi penentu kemenangan Jerman pada laga itu setelah mencetak gol di babak tambahan waktu.
Jerman terlihat lebih mendominasi penguasaan bola sejak menit pertama sedangkan Argentina sesekali melakukan tusukan dari sisi sayap yang diteruskan dengan umapn ke depan gawang Jerman. Sayangnya umpan Argentina dari sisi kiri masih belum mampu dimanfaatkan dengan baik.
Argentina sempat memiliki peluang di menit ke-21 lewat Gonzalo Higuain yang sudah berdiri 1-on-1 dengan Manuel Neuer, namun sepakannya masih melenceng dari gawang.
Di menit ke-32 Argentina sempat mencetak gol lewat Gonzalo Higuain, namun posisi pemain Napoli tersebut sudah terperangkap offside seh
Di babak kedua Jerman maupun Argentina tetap melanjarksen serangan, namun tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan. Tandukkkan dari Klose atauppun Aguero tidak ada yang mampu mencetak gol ke gawang lawan. Hingga babak kedua usai skor 0-0 masih belum berubah.
Di babak tambahan Jerman langsung mengancam lewat sepakan dari Andre Schuerrle, namun masih bisa diselamatkan oleh Sergio Romero. Rodrigo Palacio juga memiliki peluang di babak tambahan, namun sontekannya masih belum menemui sasaran.
Di menit ke-113, Jerman mampu mencetak gol lewat Mario Goetze setelah memanfaatkan umpan dari Andre Schuerrle di sisi kanan pertahanan Argentina. Messi sempat mengancam lewat sepakan bebas namun masih melambung jauh dari gawang Jerman.(JBS/SS/MD)

Previous articleSeniman Gelar Do’a Untuk Gaza di GIM
Next articleMenerima 18 Ton Kurma, Menag dan Wamenag Melapor ke KPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.