Home Hukum Nenek Nenek Simpan Sabu di Kemaluannya

Nenek Nenek Simpan Sabu di Kemaluannya

582
0

ss

JABARSATU.COM – Meski sudah nenek nenek, OS (61 tahun) nekat menyelundupkan enam paket sabu beserta seratusan pil dextro ke kemaluannya. Barang haram itu rencananya akan diberikan pada I, keponakan yang berada di Lapas Banceuy.
Upaya penyelundupan tersebut dilakukan OS sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (12/7/14). Petugas mengungkap aksi OS karena curiga dengan gerak-gerik OS. “Petugas kami merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku. Ia juga terlihat gelisah,” ujar Kepala Lapas Banceuy Agus Irianto saat dihubungi wartawan.
Agus menuturkan, saat dilakukan penggeledahan, di tubuh wanita asal Kampung Lemah Luhur Desa Sukamukti, Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung itu didapati enam paket sabu dan 126 butir pil dekstro.
“Dalam penggeledahan, didapati pelaku memasukkan barang tersebut ke dalam kemaluannya,” tuturnya.
Barang tersebut, dimasukkan dengan cara dililit lakban kemudian dimasukkan ke dalam kondom. “Setelah dimasukkan ke dalam kondom, baru dimasukkan ke kemaluannya,” kata Agus.
Berdasarkan pemeriksaan terhadap pelaku, ia mengatakan bahwa keponakannya itu meminta dikirim sabu dan pil dekstro ke temannya. Kemudian temannya itu menitipkan kepada OS. “I mengaku minta ke teman untuk dititipin ke uwa-nya (OS),” jelasnya. (JBS/DTC/MD)

Previous articleKPK Ingatkan Deddy Mizwar Agar Fokus Jadi Wagub
Next articleBrasil Dipermalukan Belanda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.