Home Dunia Brasil Hancur Digilas Panser

Brasil Hancur Digilas Panser

654
0

jermanbr

JABARSATU.COM – Ini adalah rekor terburuk sepanjang dunai sepakbola Brasil, ia digilas Jerman 7-1 dalam pertandingan semifinal Piala dunia yang belangsung di kandang sendiri Rabu pagi (9/7/14).
Jerman mampu membuka keunggulan di menit ke-11 setelah Thomas Mueller mencetak gol dengan memanfaatkan sepak pojok dari Toni Kroos. Di menit ke-23 Miroslav Klose mencatatkan golnya yang ke-16 di Piala Dunia sekaligus menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia.
Tak puas dengan keunggulan dua gol Kroos kembali menambah keunggulan dengan mencetak dua gol tambahan dan merubah skor menjadi 4-0 untuk keunguglan Jerman. Sami Khedira membuat Jerman unggul 5-0 satu menit sebelum laga memasuki menit ke-30 setelah memanfaatkan umpan dari Mesut Oezil. Babak pertama berakhir dengan skor 5-0 untuk Brasil.
Brasil mencoba melakukan tekanan di awal babak kedua lewat Paulinho, Oscar dan Ramires, namun belum ada yang mampu menaklukkan Manuel Neuer. Jerman justru menambah pundi gol lewat Andre Schuerrle setelah memanfaatkan umpan Lahm dari sisi kiri pertahanan Brasil.
Tak puas dengan enam gol Jerman terus menggempur pertahanan Brasil dan di menit ke-79 Schuerrle mencetak gol ketujuh Jerman ke gawang Brasil. Brasil berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Oscar dan membuat skor menjadi 1-7.
Kekalahan 1-7 ini menjadi catatan terburuk Brasil sepanjang gelaran Piala Dunia. Catatan buruk Brasil sebelumnya adalah takluk dari HUngaria dengan skor 2-4 di Piala Dunia 1954. (JBS/SS/MD)

Previous articlePerampok Motor Tembak Pegawai Pos
Next articleHari Ini Rakyat Indonesia Memilih Presiden

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.