Home Dunia Brazil Bungkam Kolombia 2-1

Brazil Bungkam Kolombia 2-1

1088
0

brazilbaru.JABARSATU.COM – Brazil akhirnya membungkam impian Kolombia setalh berhasil unggul tipis 2-1 pada laga perempat final melawan Kolombia di Fortaleza Sabtu (5/7/14) dini hari WIB. Gol Brasil diciptakan oleh duet bek Brasil Thiago Silva dan David Luiz sedangkan gol Kolombia diciptakan oleh James Rodriguez.
Brasil yang tampil dengan dukungan pulihan ribu pendukungnya langsung tampil menyerang begitu peluit awal dibunyikan. Hasilnya menit ke-7 memanfaatkan sepak pojok Thiago Silva berhasil membuat Brasil unggul 1-0.
Kolombia yang tertinggal 0-1 langsung mengambil inisiatif serangan setelah gol cepat Silva. Namun sayang hingga peluit babak pertama dibunyikan, Kolombia tidak mampu menyamakan kedudukan.
Di babak yang kedua, Brasil tetap tidak mengendurkan serangan mereka ke pertahanan Kolombia. Kolombia yang tertinggal juga tidak mau kalah dengan menyerang balik pertahanan Brasil.
Menit ke-69 David Luiz berhasil menggandakan keunggulan Brasil menjadi 2-0. Namun 11 menit kemudia, James Rodriguez berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui titik putih.
Di sisa waktu yang ada kedua tim gagal untuk mencetak gol tambahan sehingga skor 2-1 untuk kemenangan Brasil bertahan hingga akhir laga. Brasil akan menantang Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2014.
Brazil: Julio Cesar; Maicon, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo, Paulinho (Hernanes 86′), Fernandinho, Hulk (Ramires 83′), Oscar, Neymar (Henrique 88′), Fred.
Colombia: Ospina; Zuniga, Zapata, Yepes, Armero, Sanchez, Guarin, Cuadrado (J. Quintero 80′), Rodriguez, Ibarbo (A. Ramos 46′), Gutierrez (C. Bacca 70′). (JBS/SS/MD)

Previous articleJerman Singkirkan Prancis 1-0
Next articleDaftar Pelatih Bergaji Tinggi di Piala Dunia 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.