Home Hukum “TV One” Akan Temui PDI-P

“TV One” Akan Temui PDI-P

410
0

tvone

JABARSATU.COM –  Pihak TV One berencana menemui pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terkait protes pemberitaan yang ditayangkan beberapa hari lalu. Dalam pemberitaannya, TV One menyebut PDI-P mengusung kader Partai Komunis Indonesia (PKI).
“Kami akan mendengarkan masukan dan catatan dari mereka, dan berharap bisa duduk bersama-sama,” kata General Manager Public Communication TV One, Raldi Doy,melalui telepon, Kamis (3/7/2014) malam.
Menurut Raldi, waktu pertemuan akan segera diagendakan. “Kami berharap satu dua hari ke depan ini dapat bertemu dengan PDI-P,” ujar Raldi.
Raldi menyatakan, pihaknya selalu terbuka untuk menerima masukan dan koreksi. Klarifikasi untuk tayangan yang menuai protes itu juga sudah dilakukan. “Kami mau sampaikan penayangan ini sudah diajukan klarifikasi langsung. Saya sudah cek ke teman-teman news, dan mereka bilang, ya (sudah klarifikasi),” ujarnya.
Sebelumnya, tayangan Kabar Pemilu TV One menuai protes dari puluhan orang yang tergabung dalam organisasi sayap PDI-P, Kamis dini hari. Mereka mendatangi kantor TV One di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. Massa menuntut TV One bertanggung jawab, melakukan klarifikasi, dan menghentikan tayangan yang menyebutkan PDIP diisi oleh kader Partai Komunis Indonesia (PKI).
Aksi puluhan massa yang mendapat pengawalan kepolisian itu berlangsung damai. Massa membubarkan diri setelah aspirasi mereka mendapat tanggapan dari pihak TV One.(JBS/KOMPAS/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.