Home Dunia Diperlakukan Tidak Adil Oleh Walikota Bandung, Guru Serbu Gedung Dewan

Diperlakukan Tidak Adil Oleh Walikota Bandung, Guru Serbu Gedung Dewan

465
0

gurru
JABARSATU.COM -Merasa diperlakukan tidak adil oleh walikota, Puluhan orang yang tergabung dalam koalisi guru Bandung (KGB) siang tadi Jumat (4/7/14) menyerbu Gedung DPRD Kota Bandung.
Pasalnya,  Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tidaknmemberikan  perhatian dan kemudahan dalam penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) kepada anak-anak mereka. Ada sekitar 32 orang anak-anak guru anggota FKGH yang sekarang tengah daftar, ke beberapa sekolah. Namun tidak mendapat keringanan apapun.
Menurut  Ketua FKGH Kota Bandung Yanyan Herdiyan.  Hal ini berbeda dengan fasilitas yang diberikan kepada anak-anak anggota TNI, yang mendapat keringanan masuk sekolah mana saja sesuai keinginan.
Yayan memperoleh keterangan, ternyata TNI sudah punya MoU dengan Pemkot Bandung, sehingga bisa masuk ke sekolah mana saja. Karena itu para guru meminta keringanan untuk uang SPP bagi anak guru , terutama untuk siswa SMA. Pasalnya, untuk SPP siswa SMA sampai Rp 500 ribu per bulan, sementara gaji yang diterima guru honorer tidak terlalu besar.(JBS/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.