Home Dunia Argentina dan Belgia Melaju

Argentina dan Belgia Melaju

473
0

piala

JABARSATU.COM –  Argentina lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Swiss 1-0, sedangkan Belgia meleanggang setelah menghempaskan Ameriak 2-1. Kedua pertandimgan berlangsung Rabu pagi (2 Juli 2014) di tempat berbeda.
Laga 16 besar Piala Dunia 2014 antara Argentina kontra Swiss berlangsung alot. Partai di Sao Paulo, hari Selasa 1 Juli 2014, terDi laga Argentina kontra Swiss, kedua tim bermain sama kuat selama 118 menit tapi setelah itu La Albiceleste sukses mencuri gol lewat Angel Di Maria berkat skema serangan balik cepat.
Berawal dari perebutan bola di lini tengah, Rodrigo Palacio berikan bola pada Lionel Messi. Kapten Argentina itu melewati satu orang dan menyodorkan bola ke Di Maria, gol kemenangan pun tercipta.
Pada laga berikutnya yang mempertemukan Belgia dan Amerika Serikat drama yang sama tersaji. Pertandingan baru menguras emosi di perpanjangan waktu.
Belgia sukses mencetak dua gol lebih dulu. Gol Kevin De Bruyne, saat perpanjangan waktu baru berjalan tiga menit, mampu ditambah Romelu Lukaku tepat 10 menit kemudian. Jeda extra time, Belgia sepertinya sudah hampir lolos.
Di paruh kedua, AS bangkit dan terus menekan. Apalagi, asa mereka meninggi setelah Julian Green mencetak gol di menit ke-107. Peluang beberapa kali dibuat tim asuhan Juergen Klinsmann tersebut, tapi tak ada yang berbuah gol. Skor 2-1 untuk Belgia bertahan sampai bubaran.sebut harus berlanjut ke perpanjangan waktu. Begitu juga pertandingan Belgia vs Amerika.(JBS/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.