Home Dunia Chille Hempaskan Uruguay

Chille Hempaskan Uruguay

612
0

brazil

JABARSATU.COM – Euforia saat ini dirasakan para penggemar sepak bola di Kolombia, terutama fans tim nasional (timnas) negeri itu. Tiga edisi Piala Dunia sebelum 2014 gagal lolos ke putaran final, Los Cafeteros sementara ini sukses melaju sampai perempat final di Brasil.
Namun dari semua nama di Kolombia, sepak bola dunia tak akan melupakan sosok Carlos Alberto Valderrama Palacio. Ya, pria berambut kribo blonde ini adalah legenda Kolombia pada era 1990-an dan merupakan playmaker berkarakter.
Valderrama yang kini berusia 52 tahun pun sangat senang dengan catatan prestasi Mario Yepes Cs. pada Piala Dunia 2014. Tak heran eks pemain Real Valladolid dan Colorado Rapids ini pun memberikan dukungan total pada anak asuh Jose Luis Pekerman.
Semetara itu Bek timnas uruguay, Sebastian Coates mengakui kehilangan Luis Suarez sangat berarti bagi Uruguay. Uruguay harus menerima kekalahan 0-2 dari Kolombia lewat dua gol dari gelandang Kolombia James Rodriguez.
Menurut Coates, kekalahan dari Kolombia ini adalah akibat dari ketidakhadiran Luis Suarez dalam laga tersebut. Coates menambahkan bahwa peran sentral Suarez dalam timnas Uruguay tidak mampu digantikan oleh pemain lain.
“Luis (Suarez) adalah pemain yang luar biasa dan kami sangat membutuhkannya. Ia punya peran yang sangat penting di timnas Uruguay dan tidak ada yang mampu menggantikan peran tersebut saat Luis tidak ada,” kata Sebastian Coates dilansir Goal.
Suarez dihukum tidak bisa mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola selama empat bulan, dan dihukum sembilan laga bersama timnas Uruguay. Hukuman ini, akibat aksi Luis Suarez yang terbukti menggigit bahu pemain Italia, Giorgio Chiellini.(JBS/SS/MD)

Previous articleDrama Adu Finalti, Brasil Depak Chile
Next articleKapolrestabes Bandung Larang Massa Lakukan Sweeping

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.