Home Dunia Foto Ronaldo Di Paket Kokain Bandar Narkoba

Foto Ronaldo Di Paket Kokain Bandar Narkoba

490
0

ronal.

JABARSATU.COM – Ada-ada saja cara seorang bandar narkoba untuk mengelabui petugas kepolisian agar barang dagangannya tak terdeteksi. Seorang bandar narkoba di Sao Paulo, Brasil, ditangkap kepolisian karena membawa kokain dan obat-obatan terlarang saat Piala Dunia 2014 tengah berlangsung.
Uniknya, bandar narkoba tersebut memakai ‘jasa’ Cristiano Ronaldo untuk menarik minat pembeli. Dalam setiap paket kapsul berisi kokain yang dijual, sang bandar sengaja memakaikan sampul stiker panini Ronaldo.
Seperti dilansir 101greatgoals, sang bandar diketahui baru berusia 18 tahun dan namanya dirahasiakan. Namun, menurut pihak kepolisian setempat, sang bandar mengidolakan winger Real Madrid tersebut, sehingga semua paket kokain memakai sampul stiker Ronaldo.
Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan 30 paket kapsul kokain dengan sampul stiker Ronaldo dan 182 obat-obatan dalam kendaraan sang bandar. Petugas kepolisian sempat terkecoh, karena tak mengira di dalam gambar Ronaldo terdapat kokain.
Tetapi, itu hanya apa yang dia bawa. Ketika rumah sang bandar digeledah, selanjutnya ditemukan 300 kapsul kokain dan 3.000 kapsul jenis narkoba lainnya, dan semua sampulnya memakai stiker Panini Cristiano Ronaldo.
Entah apa yang dipikirkan Ronaldo jika mengetahui seorang fans menjadikan stiker bergambar dirinya sebagai tempat obat-obatan terlarang.
Menggabungkan sepakbola dengan obat-obatan terlarang, bukan hal yang bisa disatukan. (JBS/ASP/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.