Home Dunia Reporter Seksi Meksiko Bikin Ronaldo Tergoda

Reporter Seksi Meksiko Bikin Ronaldo Tergoda

1151
0

cr77

JABARSATU.COM -Jika orang-orang Inggris akan ditemani seorang pria tua bernama Adrian Chiles dalam menyaksikan berita-berita seputar Piala Dunia 2014, orang Meksiko lebih beruntung. Mereka ditemani seorang gadis cantik nan seksi bernama Ines Sainz.
Ines Sainz adalah seorang reporter televisi Meksiko yang akan melaporkan berita terkini seputar Piala Dunia 2014 langsung dari Brasil. Nama Ines pun langsung melejit setelah dia mewancarai sejumlah pesohor sepakbola seperti Cristiano Ronaldo dan Pele.
Dalam sebuah sesi wawancara dengan Ronaldo, Ines terlihat begitu akrab dengan kapten Timnas Portugal tersebut. Bahkan, seusai wawancara, Ronaldo dan Ines terlihat berpelukan, yang kemudian memunculkan isu bahwa keduanya bertemu lagi untuk berkencan secara diam-diam.
Wanita berusia 36 tahun ini juga sudah mengenal Pele, karena wawancaranya dengan legenda sepakbola Brasil itu dinilai sukses. Ines terlihat punya pengetahuan tentang sepakbola, sehingga membuatnya tampil mengesankan bersama Pele.
Dia telah berada di Brasil sejak acara pembukaan Piala Dunia 2014 di Sao Paulo pada 12 Juni 2014. Ines terlihat tampil cantik saat berfoto dengan memakai gaun warna biru dan abu-abu sambil membelakangi lapangan Stadion Arena Corinthians.
Selain berteman dengan supermodel asal Brasil, Adriana Lima, Ines juga diketahui gemar mengenakan pakaian seksi saat sedang bertugas. Oleh karena itu, penggemar setia El Tri di Meksiko mungkin bukan hanya tak sabar menonton Javier Hernandez Cs, tapi juga terhibur dengan penampilan menarik Ines Sainz. (JBS/VV/MD)

Previous articleIran vs Nigeria 0-0
Next articleUSA vs Ghana 2-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.