Home Hukum Perempuan Muda Membunuh Istri Selingkuhannya

Perempuan Muda Membunuh Istri Selingkuhannya

707
0

tkw

JABARSATU.COM – Hanya karena sakit hati diusir dari tempat kost-nya, seorang perempuan muda, Put (18) menjadi otak pembunuhan berencana terhadap Parti Susanti (28) yang juga merupakan istri dari selingkuhannya.
Mayat korban ditemukan pada Selasa minggu lalu di area PT PAP Lido, Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. Sekitar enam jam setelah penemuan mayat korban, petugas reserse kriminal Polres Bogor bersama jajarannya berhasil mengamankan Put yang diduga sebagai otak pembunuhan.
Kapolres Bogor Sonny Mulvianto, Senin tadi (16/6/14) mengatakan berdasarkan keterangan tersangka dan hasil penyelidikan, polisi kemudian menangkap dua tersangka lain sebagai eksekutor, YD dan MD yang membantu pembunuhan.
Menurut Sonny, kasus ini berawal ketika tersangka Put diketahui memiliki hubungan khusus dengan suami korban yang merupakan pemilik kost tempat Put dan keluarganya tinggal. Korban yang marah karena mengetahui perselingkuhan Put dengan suaminya pun melabrak Put. Korban juga mengusir Put dan keluarganya dari kost-an.
“Rupanya pengusiran ini menyebabkan dendam di hati tersangka sehingga merencanakan pembunuhan terhadap korban,” ujar Sonny. Put yang terbakar rasa sakit hati meminta mantan pacarnya, MD untuk membunuh korban. Namun, MD tidak berani dan merekomendasikan YD sebagai pembunuh bayaran.
“Pelaku menjanjikan imbalan senilai Rp 5 juta kepada YD setelah berhasil mengeksekusi korban,” lanjut Sonny. (JBS/PRLM/MD)

Previous articleJalur Mudik Jabar Rusak Parah
Next articlePortugal Luluh Lantak Digilas Panser 0-4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.