Home Dunia Reporter Cantik Jadi Rebutan Suporter Chile

Reporter Cantik Jadi Rebutan Suporter Chile

560
0

suporter cantik

JABARSATU.COM –  Satu lagi model cantik memanaskan Piala Dunia 2014. Jhendelyn Nunez berhasil menghipnotis para suporter Chile setelah tampil menjadi reporter salah satu televisi negara Amerika Selatan tersebut.
Timnas Chile tampil pada laga pertama mereka di Grup B dengan mengemas kemenangan 3-1 atas Australia di Cuiaba, Brasil. Kemenangan ini sangat penting buat La Roja.
Keriuhan fans Chile semakin menjadi berkat kemenangan tersebut. Jhendelyn pun tidak ragu untuk turun menghadapi udara panas dan matahari terik kota Mato Grosso untuk bertemu fans dan mewawancari mereka untuk Channel 13 Chile.
“Saya sangat senang dengan sikap para warga di Brasil. Saya sangat diterima dan ini momen yang menyenangkan. Terima kasih pada warga Brasil,” ujar Jhendelyn, pada O Globo.
Dengan rambut digerai, senyum manis Jhendelyn pun sangat terkembang.  Jersey Chile yang dipotong menggantung, serta celana jeans hotpants dengan motif Union Jack membalut kaki jenjang model berusia 25 tahun ini.
Tak heran, baik warga maupun fans berebut ingin berfoto atau sekedar diwawancari Nunez. “Saya sangat terkejut dengan perhatian yang saya dapat di sini. Saya sangat senang,” tambah wanita seksi itu.
Setelah tampil bagus di Mato Grosso, Chile akan lanjut melawan Spanyol di Maracana pada 18 Juni. Lalu akan melakoni laga terakhir fase grup mereka lawan Belanda di Sao Paulo.(JBS/VV/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.